Laman

Jumat, 04 Maret 2011

HARUS BERANI BEDA KALAU MAU MAJU!!

Kadang tiap orang selalu dihadapkan dengan masalah-masalah yang buat hidup jadi berasa tidak berwarna,bosan dengan rutinitas yang itu2 saja dan selalu merasa ngga berhasil dengan apa yang telah kita lakukan padahal rasanya sih udah maksimal banget!Bener ngga??
Yang jelas kita harus introspeksi diri dulu ngga usah nyalah2in yang lainnya deh!Gimana biar hidup kita lebih maju dan lebih indah kedepannya!Ada beberapa yang harus kita lakukan setelah kemarin keinget dulu punya buku dan di baca lagi,karena dari buku itu jadi berani buat ambil keputusan kalau ngga mau hidup yang monoton!Vickie pengarang buku itu bilang kita harus punya 5 TEKAD untuk membimbing mengarahkan masa depan ke arah yang lebih sukses:


1.Saya hanya akan menjalankan Pekerjaan dan hidup yang kita sukai
2.Saya akan melakukan apa yang kita pikirkan "SEGERA" atau mundur Saat ITU juga.
   Jangan biarkan mimpi kita menggantung hanya karena kita tidak punya waktu        keberanian dan semangat untuk meraihnya!Karena itu ngga akan pernah tercapai!Jangan menunggu saat yang tepat!




3.Saya akan maju selangkah setiap harimenuju masa depan yang saya inginkan.
    Punya mimpi tapi kalau ngga ada tindakan hanya akan buyar begitu aja!Ngarep aja        
    terus kalau ngga bertindak kapan sampainya.


4. Saya akan terus belajar Seumur hidup.
     Semua atlet,seniman besar berlatih tiap hari bahkan setelah mereka sukses tetap             
     terus berlatih dan belajar.Untuk mempelajari cara-cara baru dan mencapai tingkat         
     tingkat kemampuan yang lebih tinggi.


5.Saya percaya bisa melakukan apapun.
    Setiap Anda ragu untuk mengambil kesempatan katakan pada diri Anda "SAYA BISA  
    MELAKUKAN APAPUN."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar